Manchester United Dalam "Misi" Saat Fase Grup Liga Europa Berakhir

Manchester United Dalam “Misi” Saat Fase Grup Liga Europa Berakhir

Manchester United dan Arsenal playsbo masuk ke putaran terakhir babak penyisihan grup Liga Europa mencari kemenangan untuk memastikan masuk jalur cepat ke babak 16 besar. United akan menghindari babak play-off jika mereka keluar dari perjalanan mereka ke Real Sociedad sebagai pemenang dengan dua gol atau lagi.

Manchester United dan Arsenal masuk ke putaran terakhir babak penyisihan grup Liga Europa mencari kemenangan untuk memastikan masuk jalur cepat ke babak 16 besar. United akan menghindari babak play-off jika mereka keluar dari perjalanan mereka ke Real Sociedad sebagai pemenang dengan dua gol atau lagi.

Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford termasuk di antara pencetak gol dalam kemenangan 3-0 United melawan Sheriff Tiraspol pekan lalu yang membuat manajer Erik ten Hag merasa optimis.

Manchester United Dalam "Misi" Saat Fase Grup Liga Europa Berakhir

“Itu sinyal yang bagus, pesan yang bagus, dan kami bisa membangunnya,” kata pelatih asal Belanda yang timnya yang telah diremajakan naik ke urutan kelima di Liga Premier dengan kemenangan 1-0 atas West Ham pada hari Minggu, Rashford bersukacita atas golnya yang ke-100 untuk klub.

“Kami harus pergi ke sana dan menang https://esports-indonesia.com/ dengan dua gol untuk memuncaki grup jadi kami akan mencoba dan melakukan itu,” kata Rashford.

“Itu adalah misi kami, tujuan kami ketika kami memulai kampanye, untuk memuncaki grup dan itu masih berlaku.”

Pemimpin Liga Premier Arsenal memuncaki grup mereka dan berada di tanah yang lebih kokoh daripada tim Ten Hag, membutuhkan kemenangan kandang melawan Zurich atau agar PSV Eindhoven tersandung di klub Norwegia Bodo/Glimt.

Toppers meja Mikel Arteta memberikan kemenangan lima gol ke Nottingham Forest pada akhir pekan, tetapi kekalahan itu datang dengan mengorbankan pemain sayap Bukayo Saka yang cedera.

Arteta ingin menyegel kesepakatan sebagai pemimpin grup pada hari Kamis untuk menghindari beban pasca Piala Dunia dari play-off dua leg pada bulan Februari.

“Pasti ini penting karena kami belum pernah memainkan pertandingan sebanyak ini setelah Piala Dunia,” kata sang manajer.

“Setiap pertandingan yang bisa Anda lewati itu adalah bonus besar. Kami telah mendiskusikannya. Karena dua alasan. Satu karena Anda melewatkan dua pertandingan dan juga karena Anda melewatkan beberapa tim top.”

Hanya juara grup yang langsung masuk ke babak 16 besar. Runner-up menghadapi play-off babak knock-out melawan salah satu dari delapan tim, termasuk Barcelona, ​​yang terjun ke kompetisi dari Liga Champions.